Sekarang Sudah Jadi Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Nafkahi Anak-Anak?


"Kalau mas Harris sendiri masih terus bertanggungjawab sama anak-anak, sama keluarga ini, sama rumah ini?" tanya Ussy. "Rumah ini kan memang beliau yang minjam ke bank jadi tanggungjawab masih. Tapi kalau untuk aku, sudah tidak. Karena kan ada juga beberapa rumah jualan yang dikasihkan ke aku, tapi itu di bank juga, jadi aku harus nebus. Nah kemarin itu, alhamdulillah terjual satu, nah itu buat hidupku," jelas Sarita.
"Jadi mungkin beliau (Harris) lihat, 'Kamu kan udah punya uang sekarang. Ya udah aku enggak usah ngasih lagi'," lanjut Sarita. "Aku bilang, 'Kan kamu janji mau ngasih aku (uang) sampai aku menikah lagi. Ini sekarang pacar aja belum beli, eh belum beli, belum punya. Kok kamu enggak ngasih lagi?', aku bilang gitu. 'Enggak lah, kamu udah punya uang', katanya. Ya udah, bismillah, yang penting anak-anak kamu kasih. Buat sekolah."
Di akhir video, Sarita juga mengatakan bahwa rumor tentang hubungannya dengan Harris memburuk seiring dengan perceraian mereka itu tidak benar. Sarita menegaskan bahwa keluarganya masih menerima Harris dengan tangan terbuka. Bahkan Sarita masih memajang foto Harris di rumah baru mereka

Comments

Popular posts from this blog

Belum Genap 25 Tahun, Netizen Bilang 10 Artis Ini Miliki ‘Muka Boros’

Barbie Kumalasari Ditertawakan Netizen Usai Ketahuan Pilih Paket Perawatan Spa Paling Murah Rp98 Ribu

Dulu di Hina Artis Bau Badan, Kini Koleksi Parfum Inul Bikin Melongo